Semangati Para Kader, HT Targetkan Partai Perindo se-Kaltim Rebut 20 Persen Kursi DPRD

Dzulfikar Ash · Sabtu, 24 September 2022 - 16:39:00 WIB
Semangati Para Kader, HT Targetkan Partai Perindo se-Kaltim Rebut 20 Persen Kursi DPRD
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri temu kader dengan pengurus DPW, DPD dan sayap Perindo se-Kalimantan Timur di Ballroom Hotel Mesra Samarinda, Sabtu (24/09/2022). (Foto : iNews/Dzul Ash)

SAMARINDA, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri temu kader dengan pengurus DPW, DPD dan sayap Perindo se-Kalimantan Timur di Ballroom Hotel Mesra Samarinda, Sabtu (24/09/2022). Pertemuan tersebut turut dihadiri Gubernur Kaltim Isran Noor.

HT mengatakan, Partai perindo harus konsisten dalam berpolitik, tidak mudah kendor sampai nantinya terlaksana pesta politik di Pemilu 2024.

"Harus yakin Partai Perindo menang dan kita harus memeroleh kursi 20 persen di DPRD Tingkat 2. Kalau di DPRD provinsi ada 45 kursi, minimal peroleh target sembilan kursi Perindo. Kalau di DPR ada delapan, minimal kita memeroleh dua kursi," ujar HT, Sabtu (24/9/2022). 

"Apabila Gubernur berbaik hati, bekerja sama, bergandengan, kita dominasi aja. Perindo dan NasDem," katanya lagi.

HT mengingatkan para pengurus dan kader Perindo Kaltim harus bekerja keras dalam mengejar perolehan kursi sebanyak 20 persen untuk DPRD Kabupaten/kota maupun provinsi.

"Kalau namanya tugas harus dilaksanakan. Tentunya saya sangat berterima kasih kepada Ketua Perindo Kaltim dan Samarinda, dalam waktu singkat, tanpa persiapan yang matang, akhirnya acara temu kader ini terlaksana," ujarnya.

Selain itu, HT mengungkapkan kader Perindo harus berkampanye cerdas dan punya calon legislatif yang kualitas.

HT berpesan kepada seluruh kader di Kaltim agar memastikan para kader yang akan menjadi calon legislatif di 2024, betul-betul harus bisa memeroleh basis suara yang besar.

"Karena 60 persen suara dari caleg dan 30 sampai 40 persen suara partai. Saya berharap kader Perindo bekerja keras untuk kemenangan partai," ucapnya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsKaltim di Google News

Bagikan Artikel: