5 Tempat Nongkrong Instagramable di Samarinda, Nomor 3 Sangat Rekomended

Ade Aulia Martha ยท Kamis, 23 Juni 2022 - 16:20:00 WIB
5 Tempat Nongkrong Instagramable di Samarinda, Nomor 3 Sangat Rekomended
Pemandangan indah senja hari di Salman Avenue Samarinda, Kaltim. (Foto: Instagram)

SAMARINDA, iNews.idTempat nongkrong instagramable di Samarinda, Kalimantan Timur berikut ini layak dijadikan referensi bagi para penikmat kopi. 

Kota Samarinda merupakan kota yang terletak di pinggir Sungai Mahakam yang merupakan sungai terbesar nomor 2 di Indonesia. 

Jika sedang berencana berlibur ke kota ini, maka wajib mencari tahu terlebih dulu beberapa tempat nongkrong di Samarinda yang instagramable.

Ada beragam tempat nongkrong yang menarik di kota ini. Misalnya saja restoran yang memiliki kolam untuk memancing ikan sembari menunggu hidangan. Kesannya mewah, tapi tenang karena tidak membuat kantong jebol.

Selain restoran tersebut, juga ada kedai kopi yang menyajikan kenyaman ketika nongkrong bersama sejawat. Di sini, selain menyeruput kopi nikmat, bisa pula berfoto dengan latar belakang kedai yang didesain menarik dan cantik.

Berikut 5 tempat nongkrong instagramable di Samarinda Kalimantan Timur:

1. Cetroo Coffee

Kalian yang bingung cari tempat nongkrong indoor tapi juga bisa outdoor Cetroo Coffee bisa jadi pilihannya. Tidak hanya itu, Cetroo Coffee juga menyediakan tempat pencucian mobil, toko pakaian wanita dan bakalan ada tempat laundry sepatu dan helm yang akan segera launching. 

Suasana di Cetroo Coffee ini membuat kamu jadi betah berlama-lama nongkrong di tempat ini, banyak banget spot foto yang keren untuk untuk berfoto bersama temanmu.

Cetro Cofee menawarkan tempat yang asyik dan instagramable untuk nongkrong. (Foto: Instagram)
Cetro Cofee menawarkan tempat yang asyik dan instagramable untuk nongkrong. (Foto: Instagram)

Semakin menyenangkan karena banyaknya varian coffee dan non coffee yang disajikan. Juga jangan lupa, tersedia makanan ringan dan makanan berat yang enak dan murah meriah. Lokasi kedai ini berada di Jalan Siradj Salman Nomor 6A dan buka pukul 09.00-23.00.

2. Warung Giras

Saat akhir bulan sudah tiba tapi kamu ingin nongkrong bareng teman? Warung Giras ini bisa menjadi solusinya. Kedai ini tergolong ramai dikunjungi anak muda, karena menyediakan banyak sekali menu yang ramah di kantong. Setiap malamnya, kamu akan melihat sekumpulan anak muda yang nongkrong di kedai satu ini.

Tidak hanya harganya yang murah, tapi hidangannya juga dijamin enak. Belum lagi kamu bisa mengakses wifi yang sudah disediakan pihak pengelola.

Suguhan kopi khas Warung Giras. (Foto: Instagram)
Suguhan kopi khas Warung Giras. (Foto: Instagram)

Bagi muslim dan muslimah, tersedia juga musala jadi tak perlu repot-repot mencari tempat untuk salat. Kedai ini juga menyediakan area parkir yang luas. Dijamin deh, tempat yang nyaman dengan konsep semi-outdoor ini membuat kamu betah berlama-lama nongkrong bersama teman.

Jika tertarik bisa mengunjungi cafe ini di Jalan Siradj Salman Nomor 1A, Sidodadi, Kota Samarinda, yang buka pada pukul 09.30 – 23.00.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: