Tak Punya Hati, Pria Ini Jarah Tas Korban Tewas Kecelakaan Tanpa Menolong

Abriandi ยท Rabu, 03 Agustus 2022 - 15:00:00 WIB
Tak Punya Hati, Pria Ini Jarah Tas Korban Tewas Kecelakaan Tanpa Menolong
Tak Punya Hati, Pria Ini Jarah Tas Korban Tewas Kecelakaan Tanpa Menolong (Foto: dok Polresta Samarinda)

SAMARINDA, iNews.id - Pria bernama Mahrudi (49) tega menjarah tas korban tewas kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Kota Samarinda pada Rabu (27/7/2022). Mahrudi malah meninggalkan korban Safrudin Sarwani (57) tanpa memberikan pertolongan apapun.

Diketahui, pelaku merupakan sopir tembak truk yang berada di lokasi saat kejadian. Aksi pelaku diketahui warga dan juga terekam kamera CCTV hingga viral

Dalam video tersebut, pelaku yang mengenakan helm dan celana pendek mendekati TKP lalu menunduk mengambil sesuatu. Padahal, warga lainnya sedang membantu mengembalikan posisi mobil yang terbalik usai menabrak pemotor hingga tewas. Bermodal rekaman CCTV tersebut, polisi kemudian bergerak memburu pelaku.

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli menjelaskan, pelaku berhasil diamankan dalam perjalanan pulang dari Bulungan, Kalimantan Utara. Pelaku diketahui baru saja mengantar truk dan pulang ke Samarinda menggunakan mobil travel. Pelaku ditangkap di kawasan Jalan DI Panjaitan pada Sabtu (30/7/2022).

"Ini kan sempat viral di medsos, seorang laki-laki mengambil kesempatan milik korban yang mengalami kecelakaan, sehingga Polsek Sungai Pinang langsung melakukan penyelidikan, berdasarkan rekaman CCTV tersebut kita berhasil menangkap pelaku," ucap Ary, dikutip iNewsKutai, Rabu (3/8/2022).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: