Kronologi Petugas Lapas Samarinda Gagalkan Penyelundupan Sabu dalam Ayam Balado

Antara ยท Rabu, 21 September 2022 - 21:33:00 WIB
Kronologi Petugas Lapas Samarinda Gagalkan Penyelundupan Sabu dalam Ayam Balado
ilustrasi penangkapan narkoba. (Foto:Ist)

SAMARINDA, iNews.id - Penyelundupan sabu dalam ayam balado berhasil digagalkan petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (20/9/2022). Saat diperiksa, dalam ayam itu terdapat empat paket sabu. 

Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda Hidayat mengatakan, digagalkannya penyelundupan sabu dalam ayam balado itu berkat ketelitian dari petugas saat melaksanakan tugasnya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Kata dia, awalnya petugas melakukan pemeriksaan barang titipan milik seorang pengunjung berinisial JT (21) pada pukul 13:30 Wita.

Baarang bawaan itu, sambungnya, ditujukan untuk warga binaan berinisial FJ yang terdaftar pada nomor antrean A-28 di aplikasi E-Trol.
 
Saat melakukan pemeriksaan terhadap titipan makanan berupa lauk ayam balado tersebut, petugas merasa ada hal mencurigakan dan memeriksanya secara teliti.

"Dengan pemeriksaan yang teliti dan menyeluruh, akhirnya petugas menemukan narkoba jenis sabu-sabu yang diselipkan di dalam potongan daging ayam," ujarnya.

Editor : Candra Setia Budi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: