Kronologi Anggota TNI dan Istri Tewas Ditabrak Mobil yang Dikendarai Anaknya

Mukmin Azis ยท Selasa, 18 Oktober 2022 - 21:39:00 WIB
Kronologi Anggota TNI dan Istri Tewas Ditabrak Mobil yang Dikendarai Anaknya
Pasutri yang merupakan anggota TNI tewas ditabrak mobil yang dikendarai anaknya. (Foto: Mukmin Azis/iNews)

BALIKPAPAN, iNews.id - Pasangan suami istri di Balikpapan, Kalimantan Timur, (Kaltim) tewas usai ditabrak mobil yang dikendarai anaknya sendiri. Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Mulawarman, Batakan, Balikpapan Utara, Senin (17/10/2022) siang.
  
Kedua korban diketahui bernama Kris dan Mujiati, sementara sang anak berinisial AG (15). Korban Kris diketahui merupakan anggota TNI dari Dodikjur dengan pangkat Peltu.

Kasat Lantas Polresta Balikpapan Kompol Ropiyani mengatakan, kejadian bermula saat AG yang mengemudikan mobil Inova dengan nomor polisi KT 1242 LW berjalan beriringan di belakang kendaraan kedua orang tuanya yang menaiki sepeda motor vario dengan KT 6537 HF dari arah Bandara SAMS Sepinggan menuju Dodikjur di kawasan manggar.
 
Namun, sambungnya, saat tiba di kawasan Batakan,  motor yang dikemudikan Peltu Kris melambat akibat padatnya kendaraan di kawasan Batakan, AG yang panik pun diduga salah menginjak pedal rem hingga menabrak kedua orang tuanya  

"Jadi laka yang terjadi pada pukul 14.00 Wita, di Jalan Mulawarman bahwa ada kendaraan Innova yang melintas dari arah bandara menuju Manggar, kemudian di depan itu ada sepeda motor. Mobil ini melintas di Mulawarman, terus mau ngerem karena ramai lalulintas, ternyata yang diinjaknya adalah gas, sehingga mobil melaju cepat, menabrak motor orang tuanya,” katanya.

Editor : Candra Setia Budi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsKaltim di Google News

Bagikan Artikel: