Gegara Burung Jalak, Gadis 14 Tahun di Kutai Kartanegara Diperkosa dan Dibunuh

Dzulfikar Ash · Selasa, 22 Februari 2022 - 19:39:00 WIB
Gegara Burung Jalak, Gadis 14 Tahun di Kutai Kartanegara Diperkosa dan Dibunuh
Pelaku pembunuhan gadis 14 tahun di Kutai Kartanegara saat dimasukkan ke dalam penjara. (Foto: iNews/DZULFIKAR ASH)

KUKAR, iNews.id - Pembunuhan sadis menggemparkan warga Kelurahan Amborawang Darat, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Gadis cantik berusia 14 tahun dibunuh lalu mayatnya diperkosa pelaku yang merupakan teman ayah korban.

Kapolsek Samboja AKP Adyama Baruna Pratama mengatakan, identitas pelaku yakni berinisial SA. Dia membunuh dan memperkosa AM (14)  dilatar belakangi dendam dengan ayah korban.

Kronologi bermula saat pelaku SA mengadaikan burung jalak peliharaanya ke ayah korban dengan harga Rp120.000. Dia berpesan kepada ayah korban agar burung tersebut jangan dijual. Namun ternyata malah dijual ayah korban.

Dengan kejadian tersebut, pelaku SA menaruh rasa dendam dengan ayah korban dan dia lampiaskan ke anaknya. Pada Minggu pagi, dia melihat korban hendak ke warung disuruh orang tuanya untuk membeli telur.

"Pelaku lalu mengambil kayu ulin berukuran 40 cm dan memukul korban sebanyak 2 kali di bagian lengan dan kepala hingga korban tewas," ujar Kapolsek, Selasa (22/2/2022).

Setelah itu SA menyeret tubuh gadis tersebut ke dalam selokan. Saat menyeret tubuh korban, sarung yang dikenakan terbuka sehingga muncul niat memperkosanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: