Cekcok Rumah Tangga Mengerikan di Balikpapan, Suami Bakar Istri Hidup-Hidup hingga Tewas

Mukmin Azis ยท Selasa, 20 September 2022 - 18:12:00 WIB
Cekcok Rumah Tangga Mengerikan di Balikpapan, Suami Bakar Istri Hidup-Hidup hingga Tewas
Polresta Balikpapan memasang garis polisi di rumah yang menjadi TKP suami bakar istri hidup-hidup usai cekcok masalah rumah tangga. (Foto : iNews/Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNews.id - Suami membakar istrinya hidup-hidup hingga tewas usai cekcok mengerikan dalam rumah kontrakan mereka di Jalan Dr Sutomo, Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Sang suami juga mengalami luka bakar dan coba bunuh diri usai melancarkan aksinya namun dapat terselamatkan dan kini dirawat di rumah sakit.

Informasi diperoleh iNews, peristiwa ini diawali cekcok rumah tangga antara korban berinisial UA (39) dan suaminya YS (45). Kegaduhan di rumah kontrakan pasangan suami istri membuat tetangga kaget begitu mendengar suara dentuman keras yang diikuti kepulan asap tebal pada Selasa (20/9/2022) pukul 14.00 WITA.

Saksi mata yang merupakan tatangga korban Robiyatul Adawiyah langsung loncat dari kursi teras rumahnya dan mendatangi sumber suara dentuman.

Dia sempat melihat putra sulung korban sesenggukan di depan teras rumah. Begitu masuk ke dalam dapur, saksi terkejut melihat UA dalam kondisi mengalami luka bakar sambil mengerang kepanasan.

“Posisi korban duduk pas di depan kamar mandi, terus bilangnya Acil minta tolong, badan ku panas,” ujar Robiyatul, Selasa (20/9/2022).

Hampir bersamaan, suami korban YS keluar dari kamar sambil menggenggam sebilah parang sepanjang 30 sentimeter. Sebagian tubuh YS juga dipenuhi luka bakar. Melihat itu, Robiyatul langsung balik badan ke luar rumah untuk mencari bantuan dari tetangga lainnya.

“Aku takut akunya ditusuk. Jadi aku langsung lari ke luar. Setelah itu tetangga berdatangan,” katanya.

Mendapat laporan dari warga, Satreskrim Polresta Balikpapan langsung menerjunkan tim Inafis ke lokasi kejadian. Selanjutnya kedua pasutri dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanudjoso Djatiwibowo.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: