Bandara Sepinggan Kembali Terima Penghargaan Internasional untuk yang ke-5 Kalinya

Antara ยท Kamis, 22 September 2022 - 09:44:00 WIB
Bandara Sepinggan Kembali Terima Penghargaan Internasional untuk yang ke-5 Kalinya
ilustrasi bandara. (Foto: Ist)

SAMARINDA, iNews.id - Untuk yang kelima kalinya Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) menerima penghargaan Internasional. Bandara SAMS menerima pengharagaan sebagai salah satu bandara terbaik kategori bandara dengan kelas Penumpang 5-15 juta. 

Dengan predikat ini, maka Bandara SAMS Sepinggan – Balikpapan satu-satunya di Indonesia yang mampu secara konsisten memperoleh dan mempertahankan gelar tersebut.

Penghargaan tersebut diperoleh melalui pengukuran secara periodik setahun penuh sehingga predikat Best Airports in Asia-Pasific by Size and Region, Airport Service Quality Awards 2021 (ASQ Awards 2021) yang tahun ini diselenggarakan di Krakow Polandia oleh Airport Council International (ACI).

"Keberhasilan yang telah dicapai, baik dalam menjaga dan mempertahankan kualitas layanan di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, merupakan bentuk kerja keras dan kerja sama yang baik pihak manajemen PT Angkasa Pura I dengan seluruh pemangku kepentingan." kata General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Rika Danakusuma, dalam keterangan resmi yang diterima di Samarinda, Rabu (21/9).

Editor : Candra Setia Budi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: