Sebelum Tewas Terbakar, Bocah 6 Tahun di Kukar Sempat Video Call: Ayah Tolong!

Dzulfikar Ash · Kamis, 10 Februari 2022 - 15:20:00 WIB
Sebelum Tewas Terbakar, Bocah 6 Tahun di Kukar Sempat Video Call: Ayah Tolong!
Tim Infis Kukar Bersama Polsek Samboja Melakuka Olah TKP Bersama Rita Asrianda Ibunda Dari Amelia. (Foto: Dzulfikar Ash)

KUTAI KARTANEGARA, iNews.id – Kejadian nahas menimpa Amalia, bocah 6 tahun yang tewas terbakar pada Rabu (9/2/2022) pukul 02.20 di Kecamatan Samboja Kutai Kartanegara (Kukar) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim). Gadis kecil itu ternyata sempat meminta tolong kepada ayahnya melalui sambungan video call.

Duka mendalam pun dirasakan Rita Asrianda, Ibundanya dari Amalia. Rita mengatakan saat kejadian kebakaran Amelia sempat menelpon ayahnya yang berada di Balikpapan.

"Saya memang teleponan sama suami dari jam 10 malam, dia sempat telpon ayahnya minta tolong, ‘ayah tolong, kebakaran ayah, tolong, sampai 3 kali, habis itu jatuh sudah apinya. Ayahnya ngeliat sendiri kan. Telepon putus itu sekitar jam 03.25 WITA, koneksi telponnya sama anak saya,” katanya Kamis (10/2/2022).

Sang ayah saat ini masih sangat terpukul, dengan kejadian musibah tersebut.

"Iya ayahnya ngeliat langsung makanya ayahnya itu trauma betul pas HP itu api langsung jatuh" ungkap Rita.

Rita menceritakan awal mula kejadian musibah kebakaran pada Rabu dini hari lalu. Pada saat sang pergi ke toilet hendak buang air kecil, tiba-tiba api membesar dari belakang salah satu rumah. Rita pun kembali mendatangi anaknya yang berada di dalam rumah berusaha menarik sang buah hati sekuat mungkin.

Editor : Dita Angga Rusiana

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: