Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Ini Nekat Kirim Video Mesum ke Keluarga Mantan Pacar

Abriandi · Kamis, 02 Juni 2022 - 06:03:00 WIB
Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Ini Nekat Kirim Video Mesum ke Keluarga Mantan Pacar
Tersangka MT ditahan Polres Berau karena sengaja merekam dan menyebar video mesum. (Foto: dok polres berau)

TANJUNG REDEB, iNews.id - Seorang pemuda berinisial MT (18) di Berau nekat mengirimkan rekaman foto dan video mesumnya ke keluarga mantan kekasihnya. Aksi nekat itu didasari sakit hati karena pelaku diselingkuhi. 

Diketahui, video tersebut direkamnya saat berhubungan badan dengan pacarnya yang masih berusia 14 tahun. Tak terima, keluarga korban kemudian melaporkan pemuda warga di Kecamatan Segah tersebut ke Polres Berau. Unit PPA Polres Berau kemudian bergerak cepat menciduk pelaku.

Kasihumas Polres Berau Iptu Suradi menuturkan, kasus tersebut bermula ketika pelaku menemani korban yang merupakan sepasang kekasih latihan menari di sekolahnya di Kecamatan Segah pada 20 Maret lalu.

Setelah selesai latihan, pelaku MT mengajak korban untuk berhubungan badan namun ditolak. Namun karena sudah kebelet nafsu, pelaku mengancam akan memukul korban jika menolak permintaannya.

Akhirnya korban menuruti permintaan pelaku karena takut dengan ancaman tersebut. Keduanya kemudian pergi ke sebuah penginapan di Kecamatan Segah.

“Pelaku memesan kamar dengan tarif Rp100.000 semalam dan berhubungan badan di kamar tersebut. Korban menuruti kemauan pelaku karena takut dengan ancaman dipukul,” ucapnya, dikutip dari iNewsKutai, Kamsi (2/6/2022).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: