Mayat Balita Tanpa Kepala dan Tangan di Samarinda Ditemukan Mengapung di Parit

Maskaryadiansyah ยท Senin, 09 Desember 2019 - 00:30 WIB
Mayat Balita Tanpa Kepala dan Tangan di Samarinda Ditemukan Mengapung di Parit
Warga mendatangi RSUD Abdul Wahab Samarinda untuk melihat kondisi mayat balita tanpa kepala dan tangan. (Foto: iNews)

SAMARINDA, iNews.id - Jasad balita tanpa kepala menggegerkan warga Jalan Antasari Samarinda, Kalimantan Timur. Jasad balita tersebut ditemukan mengapung di parit sekitar rumah warga, Minggu (08/12/2019).

Jasad balita dalam kondisi menyedihkan ini pertama terlihat oleh seorang wanita yang curiga dengan benda aneh di saluran air. Saat benda aneh diperiksa ternyata jasad bayi yang sudah tanpa kepala dan tangan.

“Saat ditemukan, jasad balita itu masih memakai kaus berwarna merah dan celana panjang warna putih,” kata Eky Karyadi, warga Antasari.

Temuan jasad balita yang mengggemparkan warga ini selanjutnya dilaporkan ke polisi. Petugas Polsekta Samarinda Ulu yang mendapat laporan tersebut langsung bergegas ke lokasi dan mengevakuasi jasad balita tersebut.

“Sejauh ini, kami masih kesulitan mengidentifikasi jasad tersebut termasuk dugaan korban merupakan bocah yang hilang dua pekan lalu. Untuk memastikan identitas jasad tersebut akan autopsi,” kata Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ulu, Ipda M Riduan.

Sementara itu, ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Wahab Sjahranie Samarinda mulai didatangi warga. Salah satunya orang tua bocah berusia empat tahun yang hilang saat dititipkan di tempat pendidikan anak usia dini (PAUD). Orang tua korban ini masih harus bersabar lantaran proses autopsi masih belum dilakukan.


Editor : Kastolani Marzuki