Liga Santri Piala KSAD 2022 di Samarinda, Al Aziziyah Menang Telak 4-0 atas Annahu

Antara ยท Selasa, 21 Juni 2022 - 15:45:00 WIB
Liga Santri Piala KSAD 2022 di Samarinda, Al Aziziyah Menang Telak 4-0 atas Annahu
Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Khabib Mahfud saat membuka pertandingan tersebut di Samarinda, Selasa (21/6/2022). (Foto: Antara)

SAMARINDA, iNews.id - Al-Aziziyah FC menang telak 4-0 pada partai final Liga Santri Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) tingkat Kota Samarinda.

Pertandingan di tingkat kota ini merupakan tahap awal dari tahapan Piala KSAD Liga Santri, dan dilanjutkan di tingkat Provinsi Kaltim hingga tingkat nasional.

"Piala KSAD Liga Santri ini digelar untuk menindaklanjuti perintah dari KSAD yang bekerjasama dengan PSSI," ujar Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi dalam sambutan yang dibacakan Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Khabib Mahfud saat membuka pertandingan tersebut di Samarinda, Selasa (21/6/2022).

Usai pertandingan di Lapangan Gelora Kadrie Oening Samarinda yang dimenangkan oleh Al-Aziziyah, Kasrem menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada dua kesebelasan, karena keduanya berhasil hingga ke babak final tingkat kota.

Tujuan dari kejuaraan sepak bola ini antara lain untuk meningkatkan kemampuan fisik dan keahlian para santri yang selama ini menuntut ilmu agama di pondok pesantren.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: