Lerai Istri Ribut soal Jemuran, Suami di Balikpapan Tewas Dipukul Bambu Tetangga

Mukmin Azis ยท Selasa, 30 Agustus 2022 - 18:47:00 WIB
Lerai Istri Ribut soal Jemuran, Suami di Balikpapan Tewas Dipukul Bambu Tetangga
Seorang suami di Balikpapan tewas usai dipukul bambu oleh tetangga gegara melerai istrinya cekcok masalah tali jemuran, Selasa (30/8/2022). (Foto: Ilustrasi)

BALIKPAPAN, iNews.id - Seorang suami di Balikpapan, Kalimantan Timur ditemukan tewas usai dipukul bambu oleh tetangganya, Selasa (30/8/2022). 

Korban bernama Safarudin (52) ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi dengan kondisi luka lebam di tubuhnya.

Diperoleh informasi, sebelum tewas, korban berusaha melerai istrinya, Daeng Memang yang cekcok dengan tetangganya karena diputusnya tali jemuran.

Namun, korban Safarudin yang berusaha melerai keduanya malah mendapat pukulan bambu dari terduga pelaku berinisial S. Selain itu, mengalami luka gigitan di dada dan lengan.

“Satu jam setelah keributan itu, korban pergi ke kamar mandi.. Namun nahas korban ditemukan sudah tak bernyawa oleh keluarga,” kata Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol Djoko Purwanto. 

Untuk memastikan penyebab kematian itu, polisi membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan. Sedangkan terduga pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Balikpapan Barat untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNewsKaltim di Google News

Bagikan Artikel: