Kabar Baik, AirAsia Kini Layani Penerbangan Balikpapan ke Bali

Antara ยท Minggu, 10 Juli 2022 - 08:51:00 WIB
Kabar Baik, AirAsia Kini Layani Penerbangan Balikpapan ke Bali
Maskapai AirAsia (Foto: Reuters)

BALIKPAPAN, iNews.id - Maskapai penerbangan AirAsia kini melayani penerbangan Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim)-Denpasar, Bali. Untuk penerbangan ini, AirAsia menggunakan pesawat Airbus 320 dengan kapasitas 180 penumpang.

"Kami terbang dari Balikpapan ke Bali seminggu tiga kali, yakni hari Senin, Selasa, Sabtu," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Veronika, Minggu (10/7/2022).

Dia menambahkan, penerbangan akan dilakukan dari Denpasar–Balikpapan berangkat setiap pukul 15.35 WITA, dan Balikpapan–Denpasar berangkat setiap pukul 16.00 WITA.

"Dengan adanya penambahan maskapai yang melayani pada rute tersebut dapat berdampak baik bagi warga Balikpapan, terutama terhadap pemulihan ekonomi Kaltim," katanya.

Sementara itu, General Manager (GM) Bandara Internasional Sepinggan Balikpapan Rika Danakusuma juga berharap AirAsia membuka rute-rute lainnya ke Balikpapan. 

Mengingat AirAsia adalah maskapai asal Malaysia, juga diharapkan bisa kembali meneruskan jalur yang sudah pernah dirintis di awal tahun 2000-an lampau, yaitu penerbangan ke Kuching dan Kota Kinabalu (KK) dari Balikpapan.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsKaltim di Google News

Bagikan Artikel: