Amankan Piala Presiden Grup B, Polresta Samarinda Kerahkan 200 Personel Gabungan

Antara ยท Selasa, 14 Juni 2022 - 17:18:00 WIB
Amankan Piala Presiden Grup B, Polresta Samarinda Kerahkan 200 Personel Gabungan
Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli mengecek persiapan Stadion Segiri jelang laga Piala Presiden 2022 Grup B. (Foto: Antara)

SAMARINDA, iNews.idPolresta Samarinda mengerahkan sebanyak 200 personel untuk mengamankan perhelatan Piala Presiden 2022 Grup B di Stadion Segiri. Pengamanan tersebut untuk memastikan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif.

Laga di Stadion Segiri pada Selasa (14/6/2022) akan berlangsung dua pertandingan, yakni sore untuk partai pertama antara Barito Putra berhadapan dengan Rans Nusantara FC. Sementara tuan rumah Borneo FC akan melawan Madura United, pada malam harinya di sesi kedua.

"Alhamdulillah, semua sudah siap mulai pintu masuk, sarana prasarana, termasuk ruang medical juga lainnya. Kami juga menyiapkan 200 personel untuk melakukan pengamanan selama pertandingan di Samarinda," kata Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, Selasa (14/6/2022). 

Ary bersama dengan teman-teman Borneo FC dan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda meninjau langsung Stadion Segiri yang menjadi lokasi pertandingan Piala Presiden 2022 Grup B untuk melakukan pengecekan kesiapan stadion yang berada di Jalan Kesuma Bangsa, Samarinda tersebut.

Ary menjelaskan, 200 personel yang dikerahkan guna mengamankan jalannya pertandingan tersebut merupakan gabungan dari TNI/Polri.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: