Tertidur Pulas Saat Kebakaran Ruko, 4 Orang di Balikpapan Tewas

Mukmin Azis ยท Selasa, 08 Maret 2022 - 10:59:00 WIB
Tertidur Pulas Saat Kebakaran Ruko, 4 Orang di Balikpapan Tewas
Empat orang tewas saat kebakaran melanda empat ruko di Balikpapan pada Selasa (8/3/20022) pukul 04.00 WITA. (Foto: Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNews.id – Sebanyak empat unit ruko di Jalan Soekarwno Hatta KM 2, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) terbakar pada Selasa (8/3/2022) pukul 04.00 WITA. Akibatnya empat orang tewas terbakar karena terjebak di dalam bangunan ruko tersebut. 

Tiga korban yang tewas terbakar telah berhasil dievakuasi. Saat ini petugas masih melakukan proses penyisiran duntuk mencari satu korban lain yang belum ditemukan. 

Korban tewas karena diduga tengah tertidur pulas saat api menjalar ke bangunan ruko. Adapun ruko yang terbakar yakni toko alat olahraga, warung cepat saji dan toko sembako. 

Salah satu saksi mata, Susilo mengaku sempat mendengar suara meminta tolong dari bangunan ruko yang terbakar. 

Dia pun menangkap dua bocah berusia 10 tahun yang melompat dari ruko menyelamatkan diri bersama dengan ibunya. Namun, sayangnya ada satu korban bernama M Nur (40) tidak bisa diselamatkan karena terjebak di dalam bangunan ruko. 

Setidaknya 10 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan guna memadamkan api. Polisi pun masih melakukan proses penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

Editor : Dita Angga Rusiana

Bagikan Artikel: