Setelah 7 Hari Dirawat di RS, Petugas Kebersihan Jalan yang Ditabrak Pikap Meninggal Dunia

Dzulfikar Ash ยท Kamis, 22 September 2022 - 19:30:00 WIB
Setelah 7 Hari Dirawat di RS, Petugas Kebersihan Jalan yang Ditabrak Pikap Meninggal Dunia
Petugas kebersihan jalan yang ditabrak pikap akhirnya meninggal dunia. Korban meniggal setelah menjalani perawatan selama tujuh hari di RS Abdul Wahab Syahrini. (Foto: Dzulfikar/iNews)

SAMARINDA, iNews.id - Diaman, petugas kebersihan jalan Dinas Lingkungan Kota Samarinda yang ditabrak mobil pikap akhirnya meninggal dunia. Korban meninggal pada Kamis (22/9/2022) sekitar pukul 08.15 Wita, setelah menjalani perawatan selama tujuh hari di Rumah Sakit (RS) Abdul Wahab Syahrini. 
 
Humas RS Abdul Wahab Syarini Aryisa Andini mengatakan, saat diantar ke rumah sakit, korban dalam keadaan cidera di kepala berat, dan beberapa patah tulang di bagian tubuhnya, 

"Pasien sempat dirawat 7 hari di RS Abdul Wahab Syarini, Diaman dalam kondisi kritis korban alami cidera kepala berat, tim dokter rumah sakit sudah berupaya sekuat mungkin untuk menyalamatkan pasien korban tabrakan tersebut, namun pasien dinyatakan meninggal pada Kamis pukul 08.15 Wita," singkatnya, Kamis Sore.

Untuk diketahui, kejadian yang dialami korban terjadi di kawasan Jalan Gajah Mada, tepat di depan kantor Gubernur Kaltim, Jumat (16/9/2022) sekitar pukul 04:00 Wita.

Kejadian berawal saat mobil pikap yang dikendarai Hadi Dwi melaju dari Jalan RM Martadinata hendak ke Jalan Gajah Mada.

Saat itu, sang sopir mengaku tidak melihat ada korban hingga menabrak korban dan sempat membuat petugas kebersihan jalan itu terseret beberapa meter.

Usai menabarak korban, sopir langsung membawa korban ke RS Abdul Wahab Syahrani, dengan dibantu warga sekitar yang melintas. 

Saat ini kasus kecelakan lalu lintas tersebut  masih ditangani oleh Pihak Polresta Samarinda. Sedangkan mobil pikap yang menabrak korban sudah diamankan.

Editor : Candra Setia Budi

Bagikan Artikel: