Piala Presiden 2022, Borneo FC Siap Tampil All Out Lawan Arema di Leg Kedua

Antara ยท Jumat, 15 Juli 2022 - 17:56:00 WIB
Piala Presiden 2022, Borneo FC Siap Tampil All Out Lawan Arema di Leg Kedua
Pemain Borneo FC, Stefano Lilipaly berjanji akan membalas kekalahan dari Arema di Final Piala Presiden leg kedua nanti. (Foto: Instagram/@borneofc.id)

MALANG, iNews.id - Borneo FC akan tampil all out untuk mengalahkan Arema FC seusai kalah dengan skor 1-0 pada leg pertama Final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (14/7/2022) malam.

Borneo FC akan menjadi tuan rumah pada leg kedua yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu, 17 Juli 2022. Karena itu, tim berjuluk Pesut Etam akan tampil maksimal terlebih tampil di depan pendukungnya sendiri.

Pelatih Borneo FC Milomir Sislija mengatakan, meski secara agregat anak asuhnya tertinggal satu gol, peluang untuk menjadi juara turnamen pramusim Piala Presiden 2022 masih terbuka, karena skuad Pesut Etam siap membalikkan keadaan.

“Babak pertama Arema FC unggul 1-0, pada babak kedua kami mencoba menyamakan kedudukan. Yang jelas, kami harus tunjukkan semangat juang agar di Samarinda bisa tampil maksimal,” kata Milo, sapaan akrabnya dalam jumpa pers sesuai pertandingan.

Milo menjelaskan, Borneo FC pada saat bermain di kandang akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporter. Dengan dukungan itu, diharapkan skuadnya bisa tampil maksimal dan mengantongi gelar juara turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Menurutnya, pada pertandingan leg pertama melawan Arema FC di Kandang Singa, skuad Singo Edan lebih banyak bertahan seusai mencetak gol pada babak pertama. Anak asuhnya, dinilai tampil lebih dominan dan menguasai jalannya pertandingan meski menelan kekalahan.

“Saya tidak bisa membayangkan Arema FC bermain bertahan seperti itu. Justru kami yang lebih dominan. Padahal Arema FC bermain di depan puluhan ribu pendukungnya,” katanya.

Namun, ia mengakui bahwa gol yang diciptakan Abel Camara pada menit ke-15 akibat kesalahan pemain Borneo FC. Arema FC dinilai merupakan tim yang kuat dalam melakukan serangan balik saat terjadi kesalahan.

"Menghadapi tim seperti Arema FC, kami tidak boleh melakukan kesalahan. Karena mereka akan melakukan serangan balik dengan cepat," katanya.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: