Pengakuan Pria Terekam CCTV Cabuli Balita Perempuan, Dengar Bisikan Gaib

Dzulfikar Ash ยท Rabu, 23 Maret 2022 - 21:31:00 WIB
Pengakuan Pria Terekam CCTV Cabuli Balita Perempuan, Dengar Bisikan Gaib
Tangkapan layar pria menciumi balita perempuan di Samarinda viral di media sosial. (Foto: iNews TV/Dzulfikar Ash)

SAMARINDA, iNews.id – Seorang pria tertangkap kamera CCTV sedang mencabuli balita perempuan di Samarinda, Kalimantan Timur. Aksi bejat pelaku itu pun viral di media sosial, Rabu (23/3/2022).

Tindak pencabulan yang dilakukan pelaku terjadi di salah satu rumah Jalan Adam Malik, Samarinda Kecamatan Sungai Kunjang.

Dalam video berdurasi 17 detik terilihat seorang pria bertubuh tinggi memasuki pagar halaman rumah warga lalu mencium balita perempuan.

Aksi amoral dilihat langsung oleh orang tua korban sontak pelaku kemudian berlari keluar dari dalam rumah. Orang tua korban berusaha mengejar pria tersebut berupaya memukul dan mengusir pelaku.

Lantas kejadian tersebut orang tua korban tak terima dengan tindakan bejat dari pria tersebut. Orang tua dari balita perempuan melaporkan ke polsek sungai kunjang. Usai laporan masuk tak butuh waktu lama pelaku pria inisial HI berhasil ditangkap polisi.

Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara mengatakan, pelaku HI (25) ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya yang tidak jauh dari rumah korban.

"Kami langsung amankan setelah orang tua korban melaporkan kejadian tersebut. Kejadiannya itu pada Selasa sore. Pelaku kami amankan Selasa malamnya," kata Kompol Made Anwara. 

Kompol Made Anwara mengatakan, pelaku HI nekat menciumi korban setelah menerima bisikan gaib. 

"Ngakunya dia dapat bisikan, untuk mencium korban. Bisikan itu bilang, kalau kamu ciumin (korban), nanti kamu sembuh'. Itu bisikan yang dia dengar katanya" katanya Kompol Made Anwar.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: