Ngeri! Detik-Detik Pemotor Tewas Ditabrak Kereta Api gegara Nekat Terobos Pelintasan

Nilakusuma · Senin, 06 Juni 2022 - 20:32:00 WIB
Ngeri! Detik-Detik Pemotor Tewas Ditabrak Kereta Api gegara Nekat Terobos Pelintasan
Tangkapan layar pemotor ditabrak KA saat menerobos pelintasan di Jalan Tuparev, Karawang, Senin (6/6/2022). (Foto: ist)

KARAWANG, iNews.id - Seorang pengendara motor berinisial RD (50) tewas seketika setelah ditabrak kereta api (KA) gegara nekat menerobos pelintasan tanpa palang di Jalan Tuparev, Karawang, Jawa Barat, Senin (6/6/2022). 

Detik-detik mengerikan korban ditabrak KA tersebut terekam video amatir warga. Dari rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat pemotor berinisial RD, buruh harian lepas datang dari arah bundaran Mall Ramayana. 

Dengan melawan arus jalur sebelah kanan, pemotor tersebut tampak menerobos palang pintu kereta yang sudah ditutup. 

Korban yang tampak buru-buru itu kemudian nekat menyeberang rel masuk ke jalur kiri jalan. Tiba-tiba dari arah kanan, melaju kereta dari arah Jakarta dan langsung menabrak tubuh korban bersama sepeda motornya.

"Orangnya langsung terpental dan motornya keseret kereta," kata saksi mata, Nurjaya.

Menurut Nurjaya, pengguna jalan yang menyaksikan peristiwa kecelakaan tersebut berteriak saat kereta melindas korban dan terpental sejauh kira-kira 10 meter dari lokasi kejadian. Kemudian pengendara dan juga warga yang ada di sekitar rel kereta membantu mengevakuasi korban. "Lukanya parah sekali dan meninggal di tempat," katanya.

Pelintasan kereta di Jalan Tuparev sering terjadi peristiwa kecelakaan kereta. Kebanyakan pengendara motor nekat menerobos meski palang pintu kereta sudah tertutup. Kebanyakan mereka mengambil jalur melawan arus agar bisa menghindar pintu kereta. 

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: