Breaking News, Gedung PPPA Balai Kota Samarinda Terbakar

Arditya Abdul Aziz · Jumat, 18 November 2022 - 01:31:00 WIB
Breaking News, Gedung PPPA Balai Kota Samarinda Terbakar
Gedung Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) di kompleks Balai Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (17/11/2022) malam. (arditya abdul aziz)

SAMARINDA, iNews.id - Gedung kanor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) di kompleks Balai Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (17/11/2022) malam, terbakar. Si jago merah menghanguskan sebagian besar berkas penting di ruang arsip.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 23.00 WITA. Puluhan petugas pemadam kebakaran dibantu relawan yang tiba di lokasi kejadian , saling berjibaku berusaha memadamkan api di gedung bekas kantor DPD II Golkar Samarinda yang terletak hanya 50 meter dari kantor wali kota.

Informasi dihimpun, diketahui api pertama kali muncul di ruang arsip yang terletak di lantai dua gedung bagian kiri.  Kobaran api membesar lantaran melahap tumpukan kertas arsip penting di dalam ruangan tersebut.

Salah satu saksi mata mengatakan kebakaran terjadi dimulai munculnya asap putih yang keluar dari vantilasi. Tidak berselang lama, api lalu membesar dan membakar seluruh barang di dalam ruangan tersebut.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsKaltim di Google News

Bagikan Artikel: