80 Anggota Polresta Samarinda Naik Pangkat, Ini Pesan Menyentuh Kapolresta

Donald Karouw ยท Sabtu, 02 Juli 2022 - 13:20:00 WIB
80 Anggota Polresta Samarinda Naik Pangkat, Ini Pesan Menyentuh Kapolresta
Kapolresta Kombes Pol Ary Fadli memimpin upacara kenaikan pangkat 80 personel Polresta Samarinda. (foto: Humas Polresta Samarinda)

SAMARINDA, iNews.id - Sedikitnya 80 anggota Polresta Samarinda mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada momen HUT ke-76 Bhayangkara. Upacara korps raport ini dipimpin Kapolresta Kombes Pol Ary Fadli di halaman Mapolresta Samarinda, Kalimantan Timur.

Kapolresta mengatakan, kenaikan pangkat ini sebagai apresiasi terhadap anggota yang berprestasi selama menjalankan tugas. Dia juga mengingatkan kepada anggota yang naik pangkat agar bersyukur atas tanggung jawab.

"Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri semakin berat serta banyak tantangannya. Kepada personel yang mendapat anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya," ujar Kaporesta dikutip dari iNewsKutai.id Jumat (1/7/2022).

Dia berpesan agar momen ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik di masa mendatang.

Menurutnya, kenaikan pangkat ini merupakan hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personel. Mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: