8 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Satpol PP Samarinda

Nina Iskandar ยท Kamis, 21 April 2022 - 18:37:00 WIB
8 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Satpol PP Samarinda
Salah satu pasangan yang terjaring razia Satpol PP Samarinda, Rabu (20/4/2022). (Foto: Nina Iskandar)

SAMARINDA, iNews.id - Satpol PP Samarinda melakukan razia ke guest house dan hotel melati pada Rabu (20/4/2022) tengah malam. Setidaknya terdapat delapan pasangan yang terjaring dalam razia tersebut.

“Kami dari Satpol PP Samarinda melaksanakan kegiatan patroli penertiban. Kami melaksanakan kegiatan pengawasan maupun penertiban di beberapa hotel dan guest house di Samarinda,” kata Plh Kasi Penyidik PNS Satpol PP Samarinda, Rabu (20/3/2022).

Dia mengatakan dalam razia tersebut mengamankan delapan pasangan bukan suami istri dan tiga tamu tak memiliki identitas.

“Kami telah mengamankan beberapa tamu tanpa identitas maupun status pernikahan yang sah. Sebanyak delapan pasangan tanpa status pernikahan. Tiga tamu tanpa identitas,” ujarnya.

Kedelapan pasangan itu langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Samarinda di Jalan Balaikota, Kelurahan Bugis, Kecamatan Samarinda Kota.

“Kami akan melaksanakan pembinaan seperti biasa agar kegiatan seperti ini tidak terjadi lagi karena melanggar peratudan daerah,” ungkapnya. 

Editor : Dita Angga Rusiana

Bagikan Artikel: