Samarinda Gempar! Ibu Muda 4 Anak Nekat Bakar Diri Diduga karena Cemburu

Dzulfikar Ash ยท Jumat, 03 Juni 2022 - 23:01:00 WIB
Samarinda Gempar! Ibu Muda 4 Anak Nekat Bakar Diri Diduga karena Cemburu
Ibu muda yang nekat bakar diri dirawat intensif di Rumah Sakit Kota Samarinda, Jumat (3/6/2022). (Foto: iNews TV/Dzulfikar Ash)

SAMARINDA, iNews.id - Seorang ibu muda di Samarinda, Kalimantan Timur nekat melakukan aksi bakar diri, Jumat (3/6/2022).

Belum diketahui aksi nekat ibu muda 4 anak bernama Merry Anjani (34) ini, namun diduga gegara cemburu terhadap sang suami.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar 30 persen. Saat ini, korban dirawat intensif di rumah sakit.

Diperoleh informasi, aksi bakar diri ibu bersama anaknya itu membuat geger warga Kelurahan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang Samarinda.

Sebelum melakukan aksi bakar diri, Merry ternyata sudah menyiapkan BBM jenis bensin. Dia kemudian masuk dan mengunci kamar rumahnya.

Namun, aksi bakar diri itu diketahui sang suami yang langsung menyelamatkan korban dengan cara mendobrak pintu kamar.

"Benar, tadi siang ada percobaan bunuh diri dengan cara membakar diri. Korban diselamatkan suaminya," kata Kanit Polsek Pinang, Iptu Bambang.

Dari hasil penyelidikan sementara, kata dia, motif Merry Anjani melakukan bakar diri karena permasalahan rumah tangga dan cemburu dengan sang suami.

"Sebelumnya ternyata korban pernah melakukan percoban bunuh diri ke tiga kali dan yang ini ke empat kali. Permasalahan biasa rumah tangga dan depresi," ujarnya.

Bambang menambahkan, korban saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit A Wahab Syahrani.
"Kondisinya luka bakar, estimasi di atas 30 persen," katanya.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: