Razia Jelang Ramadan, Satpol PP Samarinda Temukan 2 Pasangan Bukan Suami Istri Menginap Bersama

Nina Iskandar ยท Selasa, 29 Maret 2022 - 15:07:00 WIB
Razia Jelang Ramadan, Satpol PP Samarinda Temukan 2 Pasangan Bukan Suami Istri Menginap Bersama
Pasangan bukan suami istri terjaring razia Satpol PP di sebuah penginapan di Kota Samarinda, Senin (28/3/2022) malam. (Foto: Nina Iskandar)

SAMARINDA, iNews.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Samarinda menggelar razia di sebuah penginapan di Jalan Juanda, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Senin (28/3/2022) malam. Dalam razia tersebut ditemukan dua pasangan yang bukan suami istri menginap di tempat tersebut.

Kedua pasangan itu mengaku hanya sebatas teman saat digerebek.

“Satu guest house kita mendapati dua pasangan yang bukan suami istri. Ini kita data dulu, kita bina dulu. Kalau tertangkap lagi akan kita serahkan ke Dinas Sosial,” ujar Kabid Penegakkan Perundang-undangan, Herri Herdany.

Bahkan karyawan penginapatan tersebut sempat mengelak jika tamunya ada yang bukan suami istri. Satpol PP Samarinda langsung memberikan peringatan kepada penginapan.

“Penginapan kita akan tegur keras. Kita rekomendasikan untuk dicabut izinnya jika melanggar lagi,” ujarnya.

Kedua pasangan itu langsung dibawa ke kantor Satpol PP Samarinda untuk selanjutnya diberikan arahan.

Satpol PP Samarinda mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa beberapa penginapan di kawasan Jalan Juanda kerap dijadikan tempat prostitusi online. 

Editor : Dita Angga Rusiana

Bagikan Artikel: