Diguyur Hujan, Sejumlah Lokasi di Samarinda Terendam Banjir

Antara ยท Senin, 25 April 2022 - 17:43:00 WIB
Diguyur Hujan, Sejumlah Lokasi di Samarinda Terendam Banjir
Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur Kota Samarinda, Kalimantan Timur, pada Senin (25/4/2022) membuat sejumlah lokasi di Kota Samarinda terendam banjir. (Foto: Antara)

SAMARINDA, iNews.id Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) pada Senin (25/4/2022). Akibatnya beberapa lokasi di Kota Samarinda terendam banjir.

Personel Unit 110 Polresta Samarinda turun langsung ke lapangan guna melakukan pengaturan lalu lintas di jalan-jalan utama yang terdampak banjir.

"Alhamdulillah, personel langsung turun ke lokasi banjir untuk mengevakuasi masyarakat dan mengatur arus lalu lintas di jalan yang terendam," ucap Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli di Samarinda, Senin (25/4/2022).

Dia mengatakan sejauh ini tidak ada korban jiwa. Namun begitu setelah beberapa saat air terlihat sudah mulai surut.

"Sudah terlihat, air mulai surut. Namun, personel 110 Polresta Samarinda, masih stand by dan tetap melakukan pengamanan di beberapa lokasi," ujarnya. 

Dia memastikan pihaknya akan tetap melakukan pengamanan untuk membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berada di lokasi banjir tersebut.

"Kami akan terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat karena itu sudah menjadi kewajiban Polri untuk hadir di tengah tengah masyarakat," tuturnya.

Editor : Dita Angga Rusiana

Bagikan Artikel: